Ar-Risalah : adalah jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) STAI Miftahul Huda Subang, terbit 2 (dua) kali dalam setahun. Redaksi menerima naskah ilmiah yang belum pernah dipublikasikan oleh media lain.

Focus and Scope

Naskah yang dikirim merupakan hasil penelitian atau non penelitian baik dalam dan luar negeri berkaitan dengan pendidikan dan keilmuan Islam. Redaksi berhak mengedit bahasa tanpa mengubah isi tulisan. Setiap naskah bukan cerminan pandangan dewan redaksi.

Review Process

Artikel-artikel yang dipublikasikan di Jurnal Ar-Risalah akan di-review terlebih dahulu oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarkat (LP2M)  STAI Miftahul Huda Subang yang berkualifikasi pakar di bidangnya masing-masing. Setelah di-review Editor, artikel dikembalikan ke penulis untuk diperbaiki (jika ada). Kemudian, artikel dibahas dalam rapat yang dihadiri oleh LP2M dan Dewan Redaksi untuk menentukan DITERIMA atau DITOLAK. Keputusan tersebut menjadi hak dari Dewan Redaksi dengan mempertimbangkan rekomendasi LP2M.